FORUM RAPERDA
Raperda Penyertaan Modal BPDSSBabel
Oleh : Forum Raperda | 26 Juni 2016 - 12:00:00 WIB | 8 Tanggapan
Download Dokumen Berikan Tanggapan
Ditanggapi Oleh : adin pada 01 September 2017 - jam 17:48:32 WIB
Rancangan Ketentuan Daerah (Raperda) mengenai Penyertaan Modal Pemkot Tarakan ke PDAM Tirta Alam, kembali dibicarakan oleh panitia spesial DPRD, Pemkot serta deretan PDAM Tirta Alam Tarakan, Selasa (8/8). Menurut Herman Hamid, sekretaris Komisi II DPRD Tarakan, di rapat tempo hari masih tetap menyamai doa sholat persepsi berkaitan pembuatan raperda itu. Hari ini, pihaknya kembali mengulas pasal-pasal yang ada pada raperda.
Balasan :
Ditanggapi Oleh : adin pada 28 Oktober 2017 - jam 11:08:53 WIB
Kita sangat berharap penyertaan modal pemerintah daerah kepada badan usaha akan menjadi potensi dalam harga donat jco mengembangkan pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan yang akan menjadi pendapatan daerah yang masuk dalam kode rekening lain-lain pendapatan yang sah
Balasan :
Ditanggapi Oleh : herman pada 28 Oktober 2017 - jam 13:16:27 WIB
Penyertaan modal yang di terima PDAM nanti tidak berbentuk pendanaan seutuhnya, tetapi berbentuk aset PDAM yang harga kamera dslr sampai kini masih tetap punya pemerintah pusat, di balik nama jadi punya Pemko serta jadikan penyertaan modal.
Balasan :
Ditanggapi Oleh : Acun pada 31 Oktober 2017 - jam 11:33:07 WIB
Ke-2 Raperda yang di setujui mencakup mengenai perubahan atas Perda Kabupaten Bangka Nomor 13 th. 2006 mengenai harga promo penyertaan modal daerah pada tubuh usaha serta Raperda mengenai pendirian, pengelolaan serta Organisasi PDAM Tirta Bangka.
Balasan :
Ditanggapi Oleh : Romi pada 31 Oktober 2017 - jam 15:49:43 WIB
Ketua Pansus Penyertaan Modal PDAM Andi Effendi, Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir H Muslih, Manajer Keuangan PDAM Bandarmasih Drs Trensis, Ketua DPRD Banjarmasin Iwan Rusmali, tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (15/9/2017). Tim penyidik KPK berhasil lakukan niat mandi wajib Operasi Tangkap Tangan tentang pengesahan rancangan ketentuan daerah perihal menambahkan penyertaan modal Pemerintah Kota Banjarmasin ke PDAM Bandarmasih sejumlah Rp 1 triliun, serta menangkap empat orang terdiri atas Ketua DPRD Banjarmasin Iwan Rusmali, Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Muslih, Ketua Pansus Penyertaan Modal PDAM, Andi Effendi, serta Manajer Keuangan PDAM Bandarmasih, Trensis.
Balasan :
Ditanggapi Oleh : Baron pada 31 Oktober 2017 - jam 15:52:37 WIB
Nasib rancangan ketentuan daerah (raperda) mengenai Penyertaan Modal doa buka puasa Pemerintah Kota ke PDAM Bandarmasih, yang sudah diketok jadi Perda oleh DPRD Banjarmasin, terus sah.
Balasan :
Ditanggapi Oleh : Maman pada 01 November 2017 - jam 08:15:13 WIB
Penyertaan modal buat Bank Sumsel Babel dari Pemerintah Propinsi Sumatra Selatan bacaan sholat di pastikan terhenti dari pada awalnya th. ini jadi paling lambat 2021. Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyampaikan, ketentuan pemprov buat tunda menambahkan penyertaan modal pada BPD itu karna keadaan keuangan daerah yang belum juga lebih baik.
Balasan :
Ditanggapi Oleh : Koniah pada 01 November 2017 - jam 08:16:46 WIB
Berkenaan dengan kekuatan serta keadaan keuangan Pemprov sekarang ini, jadi pada ketetapan batasan periode waktu penyertaan menu buka puasa modal disebut belum pula bisa dipenuhi. Hingga butuh ditunaikan perubahan pada periode waktu pemenuhan menambahkan penertaan modal Pemprov Sumsel, " ujarnya dalam sidang paripurna. Menurut Alex, pada th. ini susah untuk menaikkan penyertaan modal ke BUMD itu, mengingat pusat tunda penyaluran dana alokasi umum (DAU) pada 4 bln. paling akhir serta baru bakal dibayarkan pada th. depan.
Balasan :
  • Total Pengunjung (19923 Kunjungan)
  • Hari Ini (12 Kunjungan)
  • Kemarin (38 Kunjungan)

Apakah Anda Puas dengan website Muara Enim?

Pilih